Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
pasang alat pelacak gps tracker di motor
Umum

GPS Tracker Pasang Di Motor, Manfaat dan Kelebihannya

Tindak kejahatan semakin merajalela sob, motor kesayangan pun tak luput dari incaran aksi si maling. Dikunci gembok aja rupanya nggak cukup ampuh mengamankan motor kalian sob, apalagi cuma dikunci stang. Sobat Bikers butuh sistem keamanan yang namanya GPS Tracker, semacam alat pelacak yang memberikan lokasi secara aktual. Berikut beberapa fungsi gps tracker motor selain untuk melacak maling. 

 

1. GPS Tracker Sebagai Pelacak Lokasi

 

melacak motor yang dicuri maling dengan gps tracker

Namanya juga gps tracker, sudah pasti perangkat ini mempunyai fitur sebagai alat pelacak. Alat ini bekerja mentransmisikan sinyal dan memberikan informasi posisi motor kalian secara aktual. Beberapa merk yang dijual dipasaran bisa dipantau hanya dari smartphone. Sobat hanya perlu memasang alat pelacak ini di bagian yang tersembunyi di motor. Sehingga nantinya jika terjadi sesuatu, si maling nggak bakal curiga kalo motor tersebut sudah dipasangi pelacak gps.

 

2. Alat Penunjuk Jalan 

navigasi gps bukan google maps

Siapa bilang pelacak motor ini cuma bisa digunakan ketika kehilangan motor? Bahkan ketika kalian sedang naik motor tersebut, kalian bisa menggunakannya sebagai alat navigasi. Ketika sinyal gps sedang buruk, perangkat gps biasa akan sulit digunakan sehingga kalian bisa mendapatkan petunjuk jalan dari alat pelacak motor ini. Sobat bisa memanfaatkan tracking dengan melihat tampilan peta di sekitar nya juga pada smartphone.

 

3. Membagikan Lokasi GPS Tracker Pada Teman

Hal yang paling menarik lainnya adalah kalian bisa share lokasi dengan teman kalian, misalnya saja kalian nggak tahu kalian dimana sekarang. Sobat Bikers bisa melihat lokasi saat ini secara real time, dan memberikan informasi nya kepada teman kalian. Sungguh sangat membantu bagi kalian yang suka traveling atau melakukan perjalanan jauh sob. Jadi gps tracker motor ini akan bisa sangat berguna dalam hal navigasi.

 

4. Sebagai Remote Jarak Jauh

mematikan motor jarak jauh dengan gps tracker

Fungsi lain dari pelacak gps ini juga menarik sob, kalian bisa menggunakan GPS tracker ini sebagai remote immobilizer jarak jauh seperti layaknya alarm pengaman sepeda motor. Meskipun motor berada sangat jauh dari posisi kalian, motor bisa di-remote dari smartphone kalian. Sobat Bikers bisa saja mematikan mesin bahkan membunyikan alarm hanya dengan menekan satu tombol.

Nah, fitur satu ini berguna banget sob. Gunakan fitur ini ketika motor atau si pencuri hendak melintas di depan kantor polisi. Kalian bisa lihat rute yang dilewati si maling cukup dari handphone. Dan kalian bisa menelpon kantor polisi agar motor kalian bisa diamankan secepatnya. Tapi sayangnya, nggak semua gps tracker mempunyai fitur ini ya sob.

Youtube Belipart