Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
inden yamaha nmax 2020 baru
Umum

Inden Yamaha Nmax 2020 & Sebab Lamanya Pengiriman

Resmi meluncur, salah satu motor terbaru PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, All New Yamaha NMax 155 masih belum memiliki banderol pasti. Meski demikian, pabrikan otomotif asal Jepang tersebut menegaskan harga skutik bertubuh bongsor tersebut berada di kisaran Rp 30 jutaan. Dan pada artikel sebelumnya pernah gue bahas soal harga dan varian dari Yamaha Nmax 2020 ini. Terdapat 2 varian, yakni versi standart dan versi ABS yang memiliki fitur lebih lengkap. Untuk warnanya sendiri terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari Matte Red, Matte Black, Matte Blue dan Glossy White. Dan sayangnya, untuk memiliki Yamaha Nmax ini sobat harus inden dulu.

 

Manajemen Angkat Bicara Soal Inden Yamaha Nmax 2020

harga yamaha nmax 2020

Meski hampir diseluruh sektor mendapat pembaharuan, harga Rp. 30 jutaan terbilang masih sangat wajar, mengingat spesifikasi dan fitur yang ditawarkan lebih superior. Sayang, para fans harus sedikit bersabar, sebab skutik bongsor terbaru ini baru akan tersedia beberapa bulan ke depan. Menurut Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Anton Widiantoro menyarankan konsumen untuk bertanya lebih dahulu apabila ingin mengetahui lebih detail terkait produk.

“Memang ini model tahun 2020. Baru tersedia dalam beberapa bulan ke depan. Iya kalau sekarang harga kita belum tentukan, tapi kalau mau tanya ke dealer silakan,” kata Anton saat berbincang di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

 

Konsumen Masih Bisa Memesan Dari Sekarang

desain all new yamaha nmax 2020

Saat disinggung bisakah konsumen melakukan pemesanan NMax terbaru saat ini, Anton menegaskan pihak YIMM nggak bisa menghalangi keinginan konsumen. Namun Ia mengimbau pihak dealer untuk menjelaskan kepada konsumen waktu inden dan harga masih belum bisa ditentukan saat ini.

“Mau pesan Yamaha NMax terbaru juga boleh tapi kasihan konsumennya, karena belum ada harga resminya. Tapi silahkan kalau mau pesan dulu apabila konsumen berminat, tapi jangan komplain kalau menunggunya lama, karena kita nggak persiapkan bulan ini akan keluar, tapi beberapa bulan ke depan,” ujarnya.

dealer motor yamaha terdekat

Nah dari keterangan di atas, sobat jika hendak memboyong Nmax paling baru ini bisa menghubungi pihak dealer di daerah kalian atau bisa juga kunjungi website resmi Yamaha : Yamaha Indonesia. Dan harus sobat ingat, motor bakal dikirim sedikit lebih lama dari inden biasanya. Hal ini disebabkan Yamaha baru akan memulai produksi massal dalam beberapa waktu ke depan. Yaa bisa jadi awal tahun depan baru akan dilakukan distribusi ke dealer-dealer seluruh Indonesia.

Youtube Belipart