fbpx

Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
Umum

Otobursa Tumplek Blek 2019 Digelar, Belipart Buka Konsultasi Gratis!

Halo Sobat Bikers. Otobursa Tumplek Blek kali ini bakal digelar di Parkir Timur,  Senayan, Jakarta. Gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 ini dipersembahkan oleh Tabloid OTOMOTIF dan OTOMOTIF Group untuk kalian para pecinta otomotif, khususnya roda dua. Dan acara yang ke-20 ini diagendakan pada 31 Agustus sampai 1 September 2019 nanti. Tepatnya hari Sabtu dan Minggu.

Dalam satu hari ditargetkan lebih dari 40 ribu pengunjung bisa meramaikan acara tahunan ini, sob. Yang artinya, selama dua hari total lebih dari 80 ribu pengunjung diharapkan bisa mensukseskan acara ini. 

 

Booth Belipart di Otobursa Tumplek Blek

Dan coba tebak, dalam acara OTOMOTIF Group yang ke-20 ini, Belipart juga buka booth disana dong! Bagi pecinta otomotif roda dua, jangan sampai kelewat event tahunan Otobursa Tumplek Blek 2019 kali ini. Sebab akan dimeriahkan dengan banyaknya promo menarik dari beberapa perusahaan otomotif Indonesia. Tentu saja Belipart. Menggelar acara di booth C-1, Sobat Bikers bisa dapetin goodie bag dan hadiah menarik dari MISTER BIPI. Ada smartphone Xiaomi Redmi Go yang nanti bisa kalian bawa pulang.

Gue bakal kasih informasi apa saja yang bisa Sobat Bikers lakuin di lapak Belipart nanti, salah satunya konsultasi. Yup, kalian bisa konsultasi alias tanya-tanya apa aja seputar motor. Tapi ingat ya sob, GRATIS!!! Selain itu, kesempatan mendapat potongan harga buat kalian bakal banyak banget. Diskon harga berlaku untuk segala jenis sparepart alias suku cadang dari motor jadul sampai motor terbaru sekalipun.

 

Partisipan Acara

Dan sebagai salah satu ATPM motor Jepang, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) rupanya juga ikut ramaikan event Otobursa Tumplek Blek 2019 ini. Yamaha sendiri sudah mempersiapkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung Otobursa. 

“Kami akan meramaikan Otobursa nanti, salah satu program kami adalah memberikan kaos exclusive untuk setiap pembelian motor Yamaha di Otobursa ke-20,” kata Antonius Widiantoro selaku Manager Marketing PT YIMM.

Wah, kayaknya ini kombinasi sudah pas banget sob. Beli motor di booth Yamaha, beli aksesoris dan spare partnya di Belipart. Menarik kan, sobat? pokoknya jangan sampai terlewatkan 31 Agustus sampai 1 September 2019 nanti datang ke booth Belipart di area C-1 gelaran Otobursa Tumplek Blek 2019 di Senayan, Jakarta.

Beri Komentar