Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
warna baru honda pcx
Umum

Warna Baru Honda PCX Masih Ramai Dibahas, Rider Nmax Kudu Piye?

Honda PCX yang kini hadir dengan warna baru yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue ternyata cukup banyak menimbulkan perbincangan. Biar kalian para pecinta motor skutik premium di Tanah Air makin bingung pilih yang mana. Penting nggak penting sih gue bahas ini, toh juga nggak dibayar sama Honda. Tapi demi keyword yang masih bagus, akhirnya kita bahas saja warna baru Honda PCX  ini, sob.

Jadi Mirip, Nmax – PCX

Nggak ada penambahan dan perubahan sedikit pun dari PCX ini, kecuali warnanya. Tapi memang sih, tampilan Honda PCX yang ini terlihat lebih premium berkesan mewah. Kelir hitam doff dengan aksen gold pada emblem dan velgnya (pada varian warna Glorious Matte Black) mengesankan seolah PCX ini big scooter yang mewah. 11-12 sama Yamaha Nmax yang punya tampilan sporty, hanya saja skutik premium Honda ini lebih ke elegant look. Tinggal masalah selera, suka yang sporty atau yang elegant?

Honda All New PCX Glorious Matte Black
Honda All New PCX Glorious Matte Black

Nampaknya dua pemeran bintang di segmen skutik premium 150 ini bertarung sengit, ya. Kalau di analisa dari rilisnya warna baru ini memang nggak lama setelah Yamaha All New Nmax rilis. Seakan Honda ogah nyerah membiarkan si Nmax melenggang bebas di segmen ini. Tapi agak unik juga langkah yang diambil Yamaha, New Nmax ini kok malah ciri khas bodi kotaknya ya? Justru sekarang terlihat lebih membulat kayak PCX.

 

Baca juga : Lebih Murah Dari PCX dan Nmax,  Aprilia SXR 160, Bakal Jadi Idola Nggak Nih?

 

Warna Baru Honda PCX, Yang Lain Sama

Sedangkan pilihan warna PCX terbaru ini, yakni Glorious Matte Black dan Royal Matte Blue, menggantikan dua warna sebelumnya, New Sophisticated Matte Silver dan Brilliant Black. Dan tentu pilihan warna yang sebelumnya juga masih ada, yaitu Magnificent Matte Brown, Wonderful White dan Majestic Matte Red.

honda all new pcx

Seperti yang sudah dibahas pada awal topik, skutik premium ini sama sekali nggak ada ubahan, terlebih segi fitur. Tetap dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan Answer Back System pada semua tipenya. Digital panel meter serta All LED Lighting System. Lalu dari sisi fitur fungsional, model premium ini memiliki fitur penyimpanan luggage box berkapasitas 28,8 liter. Lumayan lah buat menampung akomodasi Sobat Bikers kalau mau touring.

 

Baca juga : Motor Bore Up Buat Touring, Ngeri-ngeri Sedap!

 

Begitu pula pada sektor dapur pacu, tetap dengan enhanced Smart Power (eSP), teknologi yang diklaim Honda minim gesekan dan efisiensi pendinginan mesin, serta transmisi yang menghadirkan performa mesin terbaik pada model ini.

Banderol Honda PCX untuk varian CBS berada di angka Rp. 29,5 jutaan. Dan PCX varian ABS dibanderol sekitar  Rp. 32,5 jutaan. Dan terakhir, PCX Hybrid yang merupakan motor bensin setengah listrik ini dihargai sekitar Rp. 42,8 jutaan. Harga tersebut di atas merupakan pricelist on the road (OTR) DKI Jakarta, ya sob.

Youtube Belipart