fbpx

Kontak Info:

Phone:021 29134017
Mobile:+62 877-7177-5663
Website:Belipart
yamaha mt-25 2020 rilis
Umum

Yamaha MT-25 Terbaru Rilis, Sudah Upgrade Apa Saja?

Yamaha belum lama ini merilis naked sport dari keluarga Master of Torque terbarunya, yakni MT-25 yang tampil lebih garang ke publik pada Rabu (2/10). Pas banget buat para pecinta naked sport tanah air yang ingin tampil lebih maskulin dan agresif saat berkendara. Peluncuran motor yang merupakan salah satu bagian dari keluarga MT Series ini, juga dilakukan secara serentak di negara Thailand dan Eropa. Dari sisi tampilan motor yang satu ini banyak alami perubahan, sekilas mirip dengan sang adik yaitu MT-15 namun lebih bongsor. Kalo dibandingkan dengan versi lama, bagian mana saja sih yang mendapat ubahan?

“Penyegaran pada MT-25 merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen terus berkembang seiring perubahan tren masa kini. Tentu kami yakin desain baru yang lebih sporty dan update fitur yang lebih modern, membuat motor ini semakin jadi primadona di kelas Naked Sport 250cc,” ungkap Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

 

Yamaha MT-25 2019 Menggunakan Headlamp LED

headlamp yamaha mt-25

Tampilan MT-25 benar-benar adaptasi dari sang pendahulu, desain gahar tampak lebih jelas di naked sport 250cc milik Yamaha ini. Perbedaan mencolok terlihat dari desain headlampnya yang kini sudah menggunakan LED Projector. Sementara generasi sebelumnya masih menggunakan bohlam biasa.

Tak hanya itu, desain lampu terbarunya saat ini sudah mengadopsi ciri khas keluarga MT Series lainnya. Berbeda dengan yang sebelumnya masih memiliki desain heksagonal dengan mika yang besar.  Sepertinya model MT series punya tampilan yang serupa. Stoplamp dan lampu sein juga sudah pakai LED yang berbentuk minimalis.

 

Panel Instrumen Speedometer Berubah

Mungkin ini yang paling berbeda dengan generasi MT-25 sebelumnya, bagian panel instrumen. Sudah menggunakan speedometer yang full digital lengkap dengan shift timing light dengan logo khas MT Series.

 

Yamaha MT-25 Suspensi Up Side Down

Kesan kekar diperlihatkan MT-25 terbaru berkat penggunaan suspensi up side down-nya. Sebelumnya, suspensi depan masih menggunakan shock konvensional model teleskopik biasa. Diharapkan penggunaan upside down ini bisa bikin manuver makin lincah nan agresif di jalan. Begitu pula suspensi belakang. Ubahan juga turut diberikan pada suspensi belakangnya yang menggunakan monoshock.

 

Harga Rp 50 Jutaan

Yamaha MT-25 generasi terbaru hadir dengan tiga varian warna baru, yakni Metallic Blue, Metallic Black dan Matte Grey. Harga yang ditawarkan adalah Rp Rp 53.900.000 OTR Jakarta.

Beri Komentar

Youtube Belipart