0 Your Keranjang Belanja

Tentang Belipart

Belipart untuk Indonesia yang lebih baik

Sejak tahun 2018, lebih dari 100 juta motor sudah beroperasi di Indonesia. Motor juga menjadi alat transportasi yang paling disukai. Pada kalangan tertentu, motor tidak hanya menjadi alat transportasi, namun sudah berkembang menjadi kebiasaan dan hobi.

Seiring dengan penggunaan motor yang mulai meningkat, masalah pun mulai muncul. Sukucadang palsu mulai bermunculan. Masalah lainnya adalah kurangnya transparasi harga sukucadang yang terkadang membuat masyarakat harus merogoh kocek lebih dalam dari harga yang seharusnya.

Sukucadang palsu dan kurangnya transparansi harga cukup merugikan masyarakat Indonesia.

Karena itulah belipart hadir, untuk merubah Indonesia menjadi lebih baik.

Belipart untuk pengguna motor di Indonesia

Masalah sukucadang palsu dan kurangnya transparansi harga membuat para pendiri (founder) belipart mulai berpikir untuk membuat perubahan.

Para founder mencoba menghubungi beberapa pabrikan sparepart motor yang ada di Indonesia dan luar negeri untuk berdiskusi. Tujuan diskusi itu cukup sederhana, yaitu agar orang bisa nyaman membeli sparepart motor tanpa takut barang palsu atau merasa tertipu dengan harga yang dibayarkan.

Diskusi itu diselingi gurau dan tawa, tapi tetap serius. Diskusi berakhir dengan penuh rasa optimis dan semangat. Para pemilik pabrikan sparepart motor sepakat untuk ber-mitra dengan para founder. Secara de facto itu adalah hari ‘kelahiran’ belipart.

Belipart bermitra dengan pabrikan sukucadang/sparepart terbaik di Indonesia

Mitra Belipart memiliki produk yang sudah teruji di pasaran, dan sudah berpengalaman puluhan tahun di bidang sparepart motor.

Saat ini 10.000 sparepart motor sudah siap dipesan dan dikirim ke seluruh wilayah Indonesia. Jumlah produk akan terus bertambah.

LOGO%20MITRA%20-%20WEBSITE%20(1).png?155